Pengalaman Coba Foredi Gel, Rupanya Begini Hasilnya

Posted by under Blog

Dapat tahan lama ketika bertempur bersama istri adalah dambaan bagi setiap suami bahkan oleh para istri. Setelah menginjak usia hampir kepala empat, saya kerasa betul jika stamina saya tidaklah sama seperti saat masih dua puluhan waktu masih pengantin baru. Sebenarnya aktivitas seksual saya dan istri tergolong normal untuk usia seperti kami yakni 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Dari dulu saya memang sangat ketakutan dengan yang namanya ejakulasi dini. Masalah ini tentu akan sangat berpengaruh pada keharmonisan bersama istri. Sempat saya berpikir apa saya menderita ejakulasi dini karena memang ketahanan berhubungan intim sangat berkurang. Namun setelah bertanya dan berkonsultasi dengan para ahli, penurunan stamina dan daya tahan seksualitas memang bisa menurun seiring bertambahnya usia.

Sampai akhirnya saya mendapat rekomendasi dari teman sekantor tentang produk Foredi. Saya dan istri memang sangat terbuka satu sama lain termasuk tentang ketertarikan saya untuk menggunakan Foredi Gel. Pada awalnya istri saya marah dan tidak menyutujuinya. Hal ini wajar karena ia takut akan efek samping yang disebabkan. Sudah banyak kasus efek negatif dari obat-obat kuat di luaran sana. Namun Foredi itu berbeda karena bukan obat yang dikonsumsi melainkan hanya dioleskan ke bagian intim. Berkali-kali saya menjelaskan hal tersebut pada istri tercinta.

Semakin ke sini saya semakin yakin untuk menggunakan Foredi agar lebih tahan lama dan membuat hubungan bersama istri menajdi semakin harmonis. Hal ini bukan tanpa alasan. Saya banyak mencari informasi tentang Foredi. Yang lebih menyakinkan lagi, Foredi merupakan bahan herbal alami dan direkomendasikan langsung oleh dr. Boyke. Foredi juga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan.

Alasan Saya Coba Memakai Foredi Gel

Beberapa fakta tentang Foredi Gel yang saya dapat antara lain:

  • Mengandung antiseptik sekaligus mencegah serta mengatasi ejakulasi dini
  • Terbuat dari rempah dan bahan alami lainnya
  • Sudah terdaftar secara resmi oleh BPOM
  • Aman bagi kesehatan karena diaplikasikan pada pemakaian luar
  • Tidak memiliki kandungan Lidocaine yang merupakan bahan kimia yang dapat mematikan rasa
  • Sudah berstandar GMP yakni melalui pemrosesan yang berkualitas.

Saat ini pelanggan Foredi sangatlah banyak dan meningkat setiap waktunya. Hal ini dikarenakan cara kerjanya yang mana maksimal dan memuaskan tanpa efek samping. Tak heran jika saat ini gerai penyedia Foredi juga semakin banyak di berbagai area.

Karena itulah saya yakin untuk mencoba. Saya berprinsip toh istri saya juga tidak akan tahu jika saya mengaplikasikan Foredi karena bentuknya adalah gel yang transparan. Bagi yang baru pertama kali menggunakan, sebaiknya perhatikan dengan seksama dosis yang tepat supaya tidak over dosis. Memang tak ada efek samping negatif saat overdosis selain rasa hangat yang berkepanjangan.

Cara Pakai Foredi Gel

Saya beli produk ini di agen resmi Foredi Gel di Jakarta Selatan. Bagi yang males baca cara pakai di boks atau justru malah sudah membuang boks berikut isinya karena takut ketahuan istri, saya mau berbagai sedikit informasi disini. Foredi memiliki kemasan yang dilengkapi dengan kantung plastik kecil yang dapat dibuka dan ditutup. Untuk menggunakannya, cukuplah tusuk dengan jarum bagian ujung kemasan. Jangan langsung mengoleskan seluruh gel Foredi karena seperti yang dijelaskan di atas yakni akan menimbulkan panas yang berkepanjangan dan tentu saja tidak nyaman.

Bungkus Foredi memang banyak disamakan dengan bungkus bumbu mie instan. Bahkan ada yang pernah bercerita jika tanpa sengaja menelan gel Foredi tersebut. Apakah berbahaya? Tentu saja tidak karena Foredi hanya terbuat dari kombinasi berbagai rempah yang mana jika terpaksanya tanpa sengaja dikonsumsi.

Jadi, keluarkan saja 2 hingga 3 tetes gel Foredi untuk dioleskan pada penis minimal 30 menit sebelum bertempur. Seperti yang saya lakukan pada awal saya menggunakannya. Saya dan istri waktu itu sudah sepakat untuk berhubungan intim sejak sore hari, jadi saya persiapan mengoleskan Foredi 2 jam sebelum pergi ke ranjang bersama istri. Jangan lupa untuk lebih tebal mengoles di bagian batang bawah. Setelah beberapa saat dan terasa hangat, bilaskan dengan mencuci organ intim menggunakan sabun dan dibilas bersih.

Fungsi Foredi hanyalah sebagai pembuka simpul saluran pembuluh darah pada organ intim pria. Dengan begitu, bagian intim ini dapat tegang maksimal dan menjadi tahan lebih lama saat berhubungan intim dengan istri. Jangan cemas karena selama masa tunggu, organ intim tetap dapat sabar menunggu dan tidak terus menjadi tegang sampai waktunya.

Ternyata benar! Saat pertama kali saya menggunakan Foredi, stamina saya menjadi semakin meningkat bahkan istri saya sampai kewalahan menandingi. Sejak saat itu istri juga menjadi setuju dengan pemakaian Foredi karena khasiatnya yang benar-benar tokcer dan tidak menimbulkan efek samping buruk. Pada pemakaian kedua dan seterusnya istri menjadi sering bergumam kalau kami saat ini sudah selayaknya menjadi pengantin baru lagi. Saya puas, istri pun puas setelah saya coba Foredi Gel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *